desain kaos dengan corel

Mendesain Kaos Anda

Mendesain Kaos Sablon kustom adalah cara yang bagus untuk membuat perusahaan Anda menonjol di antara audiens, atau menciptakan dampak visual yang khas dan khusus. Sementara banyak pria dan wanita ingin menemukan cara kreatif untuk beriklan, sablon adalah salah satu metode pemasaran dan pemasaran yang paling tidak mengganggu.

Ketika Anda memikirkan tentang apa yang dapat dilakukan kaos khusus untuk membantu perusahaan dan kepribadian Anda, mudah untuk melihat mengapa kaos itu begitu umum. Percetakan display bekerja dengan mencetak design pada kaos, biasanya dengan proses dye-sublimation. Ini biasanya berarti tinta telah disuntikkan ke dalam kaos dengan bantuan cetakan plastik khusus.

Sangat penting dalam mendesain kaos sendiri, pemiliha warna jangan sampai salah

Saat memilih gambar untuk sablon kaos Anda, pastikan untuk memilih gambar yang penting bagi Anda. Pada akhirnya, kaos khusus Anda kemungkinan besar hanya akan dipakai untuk jangka waktu terbatas, dan jika itu tidak menggambarkan gambaran positif dari organisasi Anda, maka itu akan sia-sia! Banyak orang memutuskan untuk menggunakan gambar keluarga mereka. Orang lain mungkin lebih suka foto diri mereka sendiri dengan pakaian santai mereka, atau bahkan gambar anjing, kucing, atau hewan peliharaan mereka sendiri.

Setelah Anda memilih gambar atau gambar untuk kaos custom made Anda, Anda harus memilih bahan atau kain apa yang ingin Anda cetak desainnya. Anda mungkin menginginkan layar berwarna, atau mungkin semacam pencetakan foto digital, tetapi apa pun yang Anda pilih, itu harus dapat menahan panas yang dihasilkan saat tinta dipakai.

desain kaos dengan corel

Langkah terakhir untuk Mendesain Kaos sablon kustom adalah dengan mengenakan kemeja Anda dan memastikan tata letak sesuai dengan wilayah pakaian. Jika ada di bagian yang salah, Anda tidak akan bisa melihat gambarnya saat ditarik dari atas. Pastikan juga kaos khusus Anda cocok dengan benar. Anda tidak ingin menghabiskan semua waktu dan uang Anda berharap untuk menyesuaikan tshirt Anda.

Untuk menyelesaikan prosedur ini, Anda akan ingin membeli beberapa tinta, mesin, kaos dan desain apa pun yang ingin Anda cetak. Bergantung pada anggaran Anda dan jumlah kaos yang akan Anda cetak, Anda juga perlu membeli beberapa mesin dan perlengkapan seperti jarum, pin, dan printer. Segera setelah Anda mendapatkan semua ini, Anda harus mencari penyedia lokal dan memintanya untuk mencetak kaos yang Anda buat sendiri.

Setelah kaos Anda dicetak, Anda dapat membawanya ke toko lokal dan meminta mereka membagikannya kepada setiap pelanggan Anda, atau Anda akan dapat menjual diri Anda secara online. Apa pun itu, kaos buatan Anda dapat digunakan untuk mempublikasikan citra perusahaan Anda atau bahkan gratis.

Poin kunci yang perlu diingat saat membeli kaos kebiasaan adalah kenyataan bahwa itu bisnis Anda dan bukan mereka. Jadi pastikan Anda meluangkan waktu untuk memilih dengan bijak dan mendapatkan kaos custom terbaik untuk perusahaan Anda.

Saat memilih desain kaos Anda, penting untuk mempertimbangkan kepribadian pelanggan Anda dan jenis gambar yang akan mereka kaitkan dengan semua kaos. Pertimbangkan hal-hal seperti klub olahraga apa yang mereka dukung, apa makanan favoritnya, warna favoritnya, atau bahkan hobi favoritnya. Ini memungkinkan Anda untuk menentukan desain kaos yang sempurna.

Pikirkan berapa lama Anda berkecimpung dalam bisnis dan siapa target audiens Anda. Apakah mereka bisnis keluarga kecil atau perusahaan besar? Apakah mereka orang dewasa atau pelajar yang ingin tetap bugar, atau apakah mereka profesional? Apa gaya hidup mereka?

Satu aspek penting lainnya yang perlu dipertimbangkan adalah jika bisnis Anda menyediakan layanan seperti percetakan. atau bordir. Ini sangat penting, karena kebanyakan kaos harus dibuat dengan cepat, atau tidak tahan terhadap panas dan tekanan tinggi yang diperlukan untuk desain bordir.

Terakhir, pikirkan tentang Mendesain Kaos khusus Anda. Apakah Anda akan menggunakan gambar atau foto, atau membuat yang baru? Jika berupa gambar, Anda mungkin ingin memikirkan apakah Anda ingin memiliki logo pribadi atau tidak.